Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 14 Maret 2016

Chandra Karya Toko Sofa Termurah, Terbesar & Terlengkap di Jakarta

/ On : 19.49/ Thank you for visiting my small blog here.
Sebelum share tata cara singkatnya, lebih baiknya aku narasi sedikit pengalaman hri pekan yg dulu dikala keliling-keliling cari product toko sofa yg dibutuhkan, maka dari narasi ini mampu di saksikan gambaran lebih terang dari tata cara belanja toko sofanya : )

Sore itu, sepulang menghadiri undangan pernikahan kawan kerja di daerah cipete, aku & calon istri mampir-mampir di lokasi penjualan toko sofa, tepatnya di sepanjang jalan Raya Bogor antara petigaan Jl. Raya Cibubur & sebelum perempatan Tol Cisalak. Capainya perjalanan tidak menghalangi niatku buat gerilya, soalnya butuh teman-teman ketahui kami bakal menikah kira kira 2 pekan lagi. Dgn Keadaan kontrakan yg terus bersih (baca : belum ada isinya, hehehe) pastinya telah amat mepet sekali kala buat belanja kebutuhan hunian tangga.

Sambil becanda dengan, saling lempar senyum & share narasi, ehemmm.. kami jenguk satu persatu lokasi penjualan toko sofa. Ruangan perdana kami mampir ialah satu buah supermarket, salah satu yg ternama di Indonesia. Dari tempat parkir serentak tampak target belanja kami, terletak di tengah-tengah ruangan pameran, aku nilai lumayan pintar bakul toko sofa itu pilih lokasi. Yg kami liat pertama kali lemari warna hitam, dgn pintu kaca kelihatan mewah & termasuk juga pun juga lebar ukurannya. aku beranikan diri buka pintunya, tercium aroma khas kayu yg yg masih baru diolah & di dalam terlihat sekian tak sedikit perkakas, mungkin saja lemari itu sekaligus gudang mini sementara juga. Tidak lama menunggu datang SPG dgn senyum ramah menyapa tersungging dari wajah yg lumayan menarik. Tetapi tetap enakan tonton calon istriku sih ;-).

Percakapan kami pass lama & alot, mengingat kami tertarik bersama lemari sekaligus bertanya kasurnya pula. Tapi aku pikir dengan merek yg belum demikian populer, tetap terlampau tinggi dirinya kasih harga, faktor ini pass dapat dimengerti bisa saja lantaran mahalnya harga sewa lokasi plus bayar Petugas. Di akhir percakapan, meskipun beliau menawari disc & bermacam macam kiat rayuannya, kami sampaikan penolakan halus & meminta No. pribadinya sewaktu-waktu kami perlu.

Sekeluarnya dari supermarket itu, kami susuri lagi jalan Raya Bogor kea rah selatan, tiba-tiba terlihat suatu toko toko sofa di seberang jalan, husus kayu jati tetapi nampaknya gak menjual kasur. Utk menghilangkan rasa penasaran, aku putar balik arah kendaraan, kebetulan ada akses buat memutar & serta-merta parkir depan tokonya. Dikala itu ada yg sedang belanja serta, & sementara pelayan lain menemani pelanggan, si ibu (nampaknya yg miliki toko) serta-merta jelang kami. Pendekatan si Ibu lumayan mengena, ia dapat mencairkan suasana bahkan menebak kalo kami ingin mantenan, & dengan gaya khasnya di puji kecantikan calon istriku & memuji pun aku yg tuturnya pintar mencari istri, hehehe. Dibilangnya kalo aku serupa satu orang yg ia kenal, & obrolan-obrolan lain mengalir demikian saja di tengah-tengah penjelasan mengenai toko sofa jualannya. Jikalau di bandingkan dengan yg di Supermarket tadi, harga mampu dibilang sama, tetapi bila boleh pilih aku akan pilih di ruang ini, dikarenakan mutu lebih tinggi (bahan jati seluruh beserta ukiran) padahal bersama harga yg relative sama. Namun aku belum puas buat cari perbandingan, maka kami sampaikan ke si ibu untuk sementara masihlah ingin mencari-cari lagi lalu.

Toko Sofa, Toko Sofa Jakarta, toko sofa murah, toko sofa terbesar, toko sofa termurah, toko sofa terpercaya,
Toko Sofa Jakarta
Kembali kami arahkan kendaraan ke arah selatan, tidak demikian jauh kami jalan sekali lagi nampak suatu toko toko sofa. Nah yg ini aku saksikan kayaknya lebih lengkap, namun aku bingung gak ada putaran balik, tadinya calon istriku mo nunggu kendaraan saja, namun aku bilang biarkan saja, & hasilnya kamipun nekad memarkir kendaraan di ruangan itu, toh pikirku masihlah keliatan dari toko di seberang, lagipula bisa jadi hanya mampir sebentar tanya-tanya saja. Dgn hati-hati kami jalan kaki nyeberang, aku di sebelah kanan sambil haling-halangin kendaraan, calon istriku cepat comment, deeeuhh dapat juga ya jagain cewenya, & aku dibuat meseman karenanya.

Tetapi nyata-nyatanya narasi lain sesudah kami hubungan di dalamnya, tadinya cuma buat tanya-tanya nyata-nyatanya suasana telah sejak mulai nyaman di dalam. Di area itu rupanya sedang ada pelanggan pun, atau siapa aku gak tau, yg terang hingga disana aku langsung di samperin si Mbak yg melayani. Menyingkat kala kami serentak bertanya harga banyak-barang yg dibutuhkan, terlihat disana lemari warna hitam minimalist tetapi elegant & enak diliat, ada pun rak piring & serta kasurnya, suatu spring bed dari merk yg telah dikenal. Tepat bertanya berapa masing-masing, nyata-nyatanya harganya cepat membuatku percaya saja. termasuk juga murah utk mutu lemari yg keren (buatan perajin cepat bukan pabrikan), harga rak pula pas, & spring bed juga begitu, dgn merk yg telah dikenal aku rasa telah sesuai harganya. Buat menentukan pilihan, si Mbak menggandeng kami ke lantai 2 buat melihat-lihat alternative merek laiinya, sekaligus kami tanyakan utk ranjangnya pula. Pernah bingung pilih di antara bebarapa alternative spring bed, tetapi dikala kami dipindah kembali ke pemilik toko, hasilnya aku bakal memilihnya. Pemilik Toko seseorang yg masihlah bujang, terlihat ramah & enak diajak ngobrol, aku tanyakan referensi sang pemilik dari sekian tak sedikit alternative itu. Menonton orangnya baik, maka aku yakin saja & menerima opininya.

Nah, tinggal sekarang memastikan harga, di sini termasuk pula alot pun kami tawar menawar. Kecocokan di antara kami diwaktu jalinan, memudahkan sesi transaksi ini maka dgn serentak diperoleh kesepakatan. Tapi kala itu terkendala pembayaran, karena aku gak bawa duit tunai yg lumayan sementara card kreditku gak cocok dgn mesin yg ada di sana. Pemilik toko menawari solusi untuk melsayakan pembayaran di Toko dia satunya lagi di Jln Raya Cibubur-Lapangan Tembak, beliau menjelaskan toko disana dijaga istrinya, & mesinnya bisa menerima dari seluruhnya media payment. Halnya si Mbak Pelayan, sesudah sukses jual 1 set kasur beserta ranjangnya, 1 lemari & 1 rak piring, beliau diijinkan pulang serta-merta sama Sang Pemilik Toko yg selanjutnya aku tahu namanya Mas Hans. Pasti saja si Mbak kegirangan, meskipun diberi pekerjaan mesti mengantar aku ke toko satunya lalu ditemani sahabat lelakinya. Sesampainya di toko yang di Jl. Pramuka Raya No. 180-181 Jakarta 10570. Di sini juga aku merasa kerasan, karena baik sang suami pula istri pemilik toko nyatanya sama-sama ramah dalam melayani pelanggan. Sambil ngobrol basa basi kami selesaikan pembayaran, & hasilnya selesailah pencarian hri itu.

Nah, di lihat dari narasi di atas, aku miliki kesimpulan agar saat belanja mendapati kepuasan :
Menentukan dahulu anggaran utk belanja
Pastikan barang apa yg ingin dibeli, janganlah hingga hingga tergoda beberapa barang lainnya sebelum kepentingan pokok didapatkan, terutama bagi yg simpanannya terus belum tidak sedikit : -)
Cari lebih dari 2 alternatif otulet, maka kita sanggup compare harga dan mutu
Cari toko yg dipasarkan pribadi saja, lantaran mengijinkan harga lebih murah dengan barang lebih berkualitas, dibanding di pusat perbelanjaan (anggaran sewa mahal) maka harga lebih tinggi. Kecuali seandainya ingin gaya-gayaan beli di ruangan yg prestigenya tinggi
Cari pelayan/pemilik toko yg enak diajak ngobrol, maka disaat tawar menawar pula kita sanggup nyaman
Jikalau barang yg dibutuhkan tidak sedikit, usahakan outlet yg dituju itu jual seluruhnya yg dibutuhkan, maka mengijinkan harga dapat didiskon lebih dibanding bersama toko yg tidak sama.
Lebih enaknya cari lalu referensi harga barang sejenis di internet.

aku ingat satu buah perumpamaan, Seandainya kita mau menyaksikan tahap by tahap perkembangan hidup manusia, tidak butuh kita mengikuti kehidupan satu orang sejak lahir hingga wafat, tetapi pass kita lihat di sekeliling, di sana ada orang yg baru lahir, yg usia 1 hri, 1 pekan, 1 bln, 1 thn, 10 thn, bahkan 100 thn atau lebih. Ilmuwan serta gak butuh mengikuti perkembangan bintang yg umurnya miliaran th di alam semesta utk mengetahui prosesnya, tetapi dgn peralatan yg kala ini ada mereka akan juga mencari ilmu siklus bintang itu dari mulai sejak sejak sejak proses lahir hingga berhenti jadi jejak supernova atau proses akhir bintang yang lain. Nah bagi rekan-rekan yg gak ingin repot-repot & menghabiskan tidak sedikit dikala buat mencari referensi belanja toko sofa, silahkan jenguk outlet di mana aku belanja itu, bagi yg jauh ingin pesan pun mampu membuka alamat situsnya di http://www.chandrakarya.com nama toko sama bersama nama situsnya, Grosir toko sofa. Aku mereferensikan karena merasa nyaman dgn layanan pula cocok bersama harganya. Mudah-mudahan Membantu.

2 komentar:

Posting Komentar